Fakultas Ekonomi Universitas ekasakti adalah salah satu fakultas di Universitas ekasakti yang menawarkan berbagai program pendidikan berjenjang sarjana dan magister bidang Manajemen dan Akuntansi. FE UNES memiliki lebih dari 2,000 mahasiswa, 120 staf termasuk dosen pengajar. FE UNES menawarkan berbagai program untuk calon mahasiswa, baik program sarjana maupun magister.

Program-program yang ditawarkan terbagi dalam dua Program Studi: Manajemen dan Akuntansi. Setiap jurusan didukung oleh staf pengajar yang berkompeten dan bergelar Doktor dari universitas terkemuka di Indonesia, Seluruh program Studi telah diakreditasi dari Badan Akreditasi Negara, Kementrian Pendidikan Nasional Republik Indonesia.

menjadi Fakultas Ekonomi yang unggul dan ternama melalui pengembangan ilmu pengetahuan ekonomi, baik di bidang manajemen maupun akuntansi di Kopertis Wilayah X pada tahun 2020.

Melaksanakan tridarma perguruan tinggi dalam rangka menghasilkan lulusan sarjana ekonomi, baik jurusan manajemen maupun jurusan akuntansi dengan kualitas akademik sesuai dengan kebutuhan pengguna dan diakui didunia kerja.

1.Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan pribadi yang profesional, berkualitas dan berkompetensi secara terus menerus ditengah masyarakat.

2.Memiliki kemampuan mengembangkan keterampilan dibidang ilmu ekonomi baik dibidang ilmu manajemen maupun bidang ilmu akuntansi dalam cakupan yang lebih luas dan mampu mengaitkannya dengan bidang ilmu lain.

3.Memiliki kemampuan merumuskan pendekatan ilmiah yang sesuai dengan disiplin ilmu ekonomi untuk memecahkan berbagai masalah dalam masyarakat.

4.Memiliki kemampuan untuk mengembangkan ilmu ekonomi baik dibidang manajemen maupun dibidang akuntansi, melalui kegiatan pengembangan penelitian (Libtang) serta mengabdikan hasil hasilnya kepada masyarakat dalam bentuk kemitraan.

5.Memiliki kemampuan yang cukup untuk melanjutkan kejenjang pendidikan pascasarjana ilmu ekonomi.

6.Mengembangkan lulusan yang memiliki landasan ilmiah yang kuat dibidang penguasaan manajerial dan penerapannya.

7.Mampu menerapkanlimu manajemenbagi kepentingan pribadi dan masyarakat serta dunia usaha.

8.Memiliki wawasan dan pengetahuan ilmu manajemen yang berakar pada budaya dan etika profesionalisme melalui proses ilmiah.

9.Mampu berkompetensi dalam ilmu manajemen.